Umroh saat bulan syawal yang memiliki banyak kelebihan

umroh syawal

Bulan syawal merupakan bulan yang sangat bergembira bagi umat muslim yaitu Idul Fitri. Setelah menjalankan Ibadah Puasa pasti Idul Fitri yang akan di tunggu menjadi suka cita apalagi merayakannya saat ibadah Umroh. Kebahagiaan menjadi lebih banyak saat menjalankan umroh di bulan syawal dan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Umroh di bulan syawal bisa menjadi hal yang luar biasa karena penuh dengan kebahagiaan. Kegembiraan itu bisa dirasakan karena ucapan syukur bisa menikmati bulan ramadhan. Para Jamaah akan merasakan suasana Idul Fitri di Arab Saudi. Melihat suasana Idul Fitri tersebut akan menjadi pengalaman yang baru untuk Anda.

Umroh saat Bulan Syawal juga membuat para jemaah meningkatkan rasa syukur dan mengingat kebesaran Allah SWT. Pada saat itu takbir berkumandang di seluruh Arab Saudi. Takbir bukan hanya berkumandang di Arab Saudi tetapi di seluruh dunia. Mengikuti daan mendengarkan takbir langsung di Arab Saudi akan menjadi hal yang sangat menyentuh. Hati akan ikut mengumandangkan takbir karena kebahagiaan atas rasa syukur dan nikmat yang diberikan-Nya.

Bulan Syawal merupakan bulan silaturahmi antara saudara dan kerabat. Umroh saat bulan syawal bisa membuat para jamaah bersilaturahmi dengan yang lainnya. Kegiataan tersebut akan membuat ikatan tali silaturahmi antara umat islam semakin meningkat. Bulan Syawal juga menjadi bulan penuh berkah dan kemenangan setelah berpuasa. Selain itu Anda juga bisa menghubungi kerabat dan keluarga untuk menceritakan pengalaman umroh saat Bulan syawal.

Anda juga dapat memperpanjang berkah yang di dapat saat Umroh di bulan Syawal. Keberkahan yang Anda raih mulai dari puasa dan berlanjut sampai Idul Fitri adalah kemenangan yang sangat indah. Hal itu bisa membuat Andaa menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan dapat meningkatkan ketaatan Agama. Saat melakukan umroh di bulan syawal berarti Anda juga menyerahkan diri kepada Allah SWT. Lakukan kegiatan umroh tersebut hanya untuk mencari pahala dan ridho-Nya.

Menjalankan umroh saat bulan syawal juga akan meningkatkan keimanan Anda. Bulan ini akan membuat Anda lebih dekat kepada Allah STW. Selama bulan ramadhan yang sudah dijalankan menghasilkan peningkatan dalam ibadah yang di jalankan. Kesabaran pada diri Anda juga akan meningkat karena menahan diri selama bulan ramadhan. Pahala yang akan Anda dapat sebanding dengan pahala haji jika mengikuti umroh di bulan ramadhan.

Selain meningkatkan keimanan, umroh saat bulan syawal juga meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Bulan syawal dikatakan sebagai bulan pembuktian karena telah melewati puasa. Pembuktian tersebut bisa dari kesabaran, cara beribadah, ataupun beramal. Setelah melakukan umroh Anda diharapkan menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Pahala yang akan Anda dapatkan juga menjadi pahala yang terbaik sesuai penilaian-Nya.

Menentukan waktu untuk melakulan ibadah memang diperlukan. Persiapan dana dan fisik harus dilakukan jauh sebelum keberangkatan dan usahakan menjalankan ibadah hanya karena Allah SWT. Ibadah Umroh saat bulan Syawal akan menjadi kegiatan pahala yang sangat menyenangkan. Banyak kelebihan dan keuntungan yang akan kita dapatkan. Hal itu untuk meningingatkan kita sebagai umat muslim atas kebesaran-Nya.

Beruntunglah Anda yang dapat menjalankan Ibada Umroh saat Bulan Syawal. Untuk menjalankan ibadah umroh tersebut jagalah kesehatan Anda agar tidak menggangu aktifitas ibadah. Berdoalah dan meminta ampun saat melakukan perjalanan. Mintalah keselamatan agar Anda dapat kembali mengunjungi keluarga dan kerabat di tanah air dengan bahagia.

Untuk Anda yang ingin mengikuti umroh syawal bersama Royal Indonesia Travel dapat menghubungi kami di www.RoyalIndonesia.Id atau WA 0822-188-188-01 . Royal Indonesia Travel juga menyediakan paket umroh reguler, wisata halal dan paket haji menggunakan visa furoda.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *