Era internet memunculkan banyak layanan yang berbasis online, mulai dari situs jual-beli, sampai antar barang. Tak sedikit yang kemudian membuat website untuk usahanya namun tidak melakukannya secara profesional. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa usaha tersebut dibuat juga tidak secara profesional.

Akumobil sebagai sebuah startup berusaha untuk menjadi yang terdepan di bidangnya. Termasuk dalam layanan website yang saat ini dikembangkannya.

startup aku mobil
Berikut ini bagaimana cara mencari tahu apakah sebuah website startup profesional atau tidak:
a. Domain yang dipakai
Website profesional biasanya menggunakan top level domain, seperti .com, .net, .org, ataupun .co.id. Di Indonesia perusahaan bisnis biasanya menggunakan domain .co.id, atau .id karena memang aman digunakan. Pendaftaran domain ini juga dapat mengetahui secara rinci perusahaan pemilik domain. Para pengguna internet juga bisa memeriksa pemilih domain tersebut melalui layanan Whois.

b. Tampilan website
Sebuah website profesional seharusnya juga memilki tampilan website yang tak hanya menarik namun juga nyaman bagi pengunjung. Tampilan website tersebut harus responsive atau mudah diakses baik itu dari perangkat mobile ataupun dekstop.

c. Fitur dan konten
Website yang baik dan dikerjakan secara profesional berisi konten yang dibutuhkan pengunjungnya. Seperti Akumobil sebagai dealer online maka memiliki daftar produk yang lengkap serta fitur-fitur yang dibutuhkan oleh para pengunjung.

Akumobil sendiri mengembangkan website atau situs e-commerce modern yang dibuat secara profesional. Jadi tak perlu takut untuk menggunakan layanan dealer online di Akumobil.id.

flashsale aku mobil Previous post Startup Akumobil Melayani Pembelian Mobil dengan Harga Murah
startup aku mobil Next post Ciri-Ciri Startup yang Bisa Dipercaya, Bagaimana dengan Akumobil?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *