Bagaimana Meningkatkan Followers dan Transaksi di Instagram dengan Menggunakan IGPost

aplikasi instagram

Tips Instagram –  Bagi Pelaku Bisnis menggunakan Instagram sebagai sarana berjualan adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Ada 100 juta lebih penggunanya. Selain itu Instagram juga sangat simpel hanya mengandalkan foto foto produk dengan caption yang sederhana. Akan tetapi penjualan di Instagram akan menjadi sia sia jika tidak mpunyai followers meskipun followers banyak juga tidak menjamin transaksi penjualan kita meningkat. Ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk bisa meningkatkan followers dan transaksi kita di Instagram.

Berikut Tips yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan followers dan Transaksi kita di Instagram.
1. Akun kita harus fokus mengenai satu tema. Misalkan kita berjualan satu jenis barang. Seperti gamis katun jepang. Jangan banyak barang karena akan menjadi bias. Followers akan berpikir sebenarnya kita nih makelar apa penjual tangan pertama jika barang kita terlalu banyak dengan spesifikasi berbeda.
2. Posting secara berkala, teratur dan konsisten. Tindakan ini penting untuk kita lakukan karena followers kita biasanya akan memantau Instagram ganti pada jam jam tertentu. Konsistensi kita perlukan untuk membangun Image bahwa kita ini memang penjual yang profesional. Dan memang pekerjaan kita adalah berjualan. Akan tetapi kita juga jangan terlalu banyak posting dalam sehari karena akan membuat orang bosan dan justru unfollow.
3. Untuk poin ke dua kita bisa menggunakan bantuan Aplikasi Igpost. Yaitu aplikasi posting secara otomatis di Instagram. Bagaimanakah cara kerjanya? Kita hanya tinggal menghubungi www.igpost.id. Hubungi contack personnya. Nanti kita hanya perlu memberikan gambar- gambar yang ingin diposting, berikan caption. Dan jadwal tayangnya. Bisa sampai beberapa hari ke depan. Nanti Igpost akan memposting secara otomatis sesuai jadwal yang kita inginkan. Posting secara berkala ini penting kita lakukan mengingat karakteristik pengguna Instagram yang memantau akun pada jam-jam tertentu. Misalkan pagi hari saat mereka perjalanan menuju tempat kerja. Siang hari pada saat istirahat atau sore pada saat mereka perjalanan pulang. Igpost membantu agar kita tidak terlewat momen-momen ini . Sehingga konsistensi kita terjaga.
4. Follow akun-akun yang mempunyai produk yang sama dengan kita sebanyak banyaknya. Ini biasanya akan membantu kita meningkatkan followers. Followback juga akun-akun yang menfollow kita.
5. Berinteraksilah dengan followers kita secara aktif. Misalkan balaslah komen secara cepat. Ini menunjukkan respons kita yang cepat. Karena biasanya pembeli mempunyai keinginan membeli itu sesaat. Pada saat dia melihat lalu komen. Jika kita terlambat respons biasanya pembeli sudah kehilangan selera untuk berbelanja. Atau dia sudah berpindah ke akun lain untuk melakukan transaksi.
6. Integrasikan akun Instagram Anda dengan akun media sosial lainnya. Ini terbukti dilapangan mampu meningkatkan gollowers Instagram.
7. Gunakan hastag yang sesuai dengan produk jualan kita. Gunakan hastag yang familier dan jangan terlalu berlebihan karena nanti malah dianggap spams.
8. Ini yang tidak kalah pentingnya. Karena kekuatan Instagram adalah difoto. Gunakan foto yang bagus. Yang menggambarkan produk secara keren. Ini penting untuk memberikan daya tarik foto. Anda bisa menggunakan aplikasi yang ada. Tapi ingat Customer lebih menyukai foto realpict untuk mengetahui kualitas barangnya. Jangan sampai kita menjual berbeda dari real pictnya jika ingin bisnis kita berkesinbungan.

Diatas adalah beberapa Tips untuk meningkatkan followers dan juga transaksi. Walaupun tidak bersifat instan karena akan membutuhkan waktu. Jadi harus terus menerus dan konsisten. Selamat mencoba dan info detail klik www.IgPost.id 

(Visited 57 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *