Haji Tanpa Antri Bersama Royal Indonesia Travel

haji furoda 2020

Benarkah bisa kita dapatkan kesempatan berangkat haji tanpa antri? Bagaimana bisa? Sejauh ini banyak sekali beredar informasi bahwa perlu waktu beberapa tahun untuk bisa berangkat menunaikan ibadah haji. Bahkan di beberapa kota di Indonesia, perlu waktu hingga 17 tahun menunggu antrian keberangkatan ibadah haji.

Ya, Indonesia merupakan negara penyumbang terbesar di dunia untuk kuota jama’ah haji setiap tahunnya. Hal ini disebabkan karena besarnya jumlah penduduk muslim yang ingin berangkat haji. Sehingga membuat pemerintah kerajaan Saudi menetapkan aturan jumlah maksimal keberangkatan setiap tahunnya. Termasuk untuk Indonesia.

haji furoda 2020
Dengan luas wilayah yang sangat terbatas saat pelaksaan ibadah haji, memaksa kerajaan Arab Saudi untuk membatasi jumlah jama’ah dari setiap negara. Belum lagi beberapa tahun belakangan ini, terjadi pengurangan kuota jama’ah dari setiap negara dikarenakan terjadi pembangunan pelayanan dan perluasan area ibadah di banyak titik. Perluasan ini guna memberikan layanan yang maksimal kerajaan Arab Saudi terhadap para tamu Allah. Kuota yang pemerintah Saudi berikan merupakan kuota reguler, artinya terjadi kerjasama antara kerajaan Saudi dengan pemerintah Indonesia langsung. Tapi tahukan sobat royal bahwa keberangkatan ibadah haji itu tak hanya jalur reguler yang selama ini kita ketahui?. Ada jalur khusus lainnya yang bisa kita ambil namun legal. Dan belum banyak orang tahu layanan khusus tersebut.

Jalur ini biasa dikenal dengan jalur non kuota atau haji furoda, haji tanpa antri. Bayar sekarang, tahun depan berangkat, insya allah. Tak perlu menunggu panjangnya waktu atrian keberangkatan layaknya jalur reguler yang pemerintah tawarkan selama ini. Tak perlu khawatir tentang legalitas haji furoda, karena kerja sama yang dilakukan adalah kerjasama langsung yang diberikan oleh kerajaan Saudi kepada travel perjalanan yang dipercaya. Tentu saja dengan seijin dan sepengetahuan pemerintah. Dan yang istimewanya lagi, tak semua travel bisa mengajukan kerjasama ini. Hanya travel perjalanan haji yang memiliki kredibilitas tinggi yang bisa mendapatkan jalur khusus itu. Dan kepercayaan menjadi hal utama yang perlu dijunjung tinggi travel yang memberangkatkan para tamu Allah. Menarik bukan?

Jalur khusus ini dibuka untuk para jama’ah yang memiliki kesungguhan untuk segera berangkat. Tentu saja hukum ekonomi berlaku pada layanan ini. Dengan perbedaan pembiayaan dengan haji reguler, untuk dapat menikmati jalur khusus, kita harus merogoh kocek lebih dalam. Tentu saja hal ini berbandung lurus dengan layanan yang diberikan travel tersebut. Tak hanya kepastian keberangkatan yang tak perlu menunggu lama, layanan serta fasilitas kenyamanan dan keamanan pun menjadi proritas travel berikutnya kepada para jama’ah.

Hotel berbintang dengan jarak yang relatif lebih dekat dengan masjidil harom dan masjid nabawi, layanan hotel atau apartemen terbaik serta fasilitas penunjang kenyamanan dan keamanan selama beribadah menjadi prioritas utama. Travel yang memiliki kepercayaan membawa jama’ah haji furoda tentu tak main-main dalam pengelolaannya. Kehati-hatian dalam meilih travel haji perlu dilakukan. Karena biaya yang akan kita keluarkan tentu tak murah untuk mendapatkan layanan terbaik seperti itu.

Salah satu travel pemegang kepercayaan untuk melayani haji furoda adalah travel Royal Indonesia. Travel ini berkantor di the great saladdin square blok C.18 , jalan margonda raya no. 39 Depok-Jawa Barat. Tanya dan diskusikan langsung dengan customer servicenya untuk mengetahui proses yang harus disiapkan. Jangan ragu untuk bertanya pada jama’ah tavel royal indonesia yang telah menggunakan jasanya. Selain bertanya langsung di kantor, kita juga bisa menghubungi layanan jama’ah dengan nomer hotline : 0822 188 188 01 // office : (021) 2940 22 32. Untuk mendapatkan informasi awal, kunjungi websitenya di www.royalindonesia.co.id Semoga Allah mudahkan langkah kita untuk melaksanakan ibadah haji.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *