Umroh Awal Ramadhan Bersama Royal Indonesia Travel

umroh awal ramadhan

Bulan Ramadhan memiliki daya tarik beribadah yang luar biasa untuk umat muslim di seluruh dunia. Betapa tidak, banyak sekali keistimewaan yang ada di bulan itu. Tak hanya limpahan pahala saat melakukan kebaikan, namun di bulan Ramadhan pula banyak kejadian luar biasa yang terjadi sepanjang sejarah umat islam.

Dan salah satu nya adalah diturunkannya al quran di bulan itu. Menjadi penting untuk diceritakan karena kitab suci yang menjadi pedoman hdup mulai disampaikan secara berangsung-angsur oleh Allah melalui malaikat Jibril kepada Nabi SAW. Sebuah proses pembelajaran yang memudahkan bagi sang penerima wahyu. Memberikan ilmu tidak wahyu tak disampaikan seluruhnya, namun diberitakan sedikit demi sedikit sebagai pengingat, ancaman dan ujian bagi kita.

 

Bulan Ramadhan juga semakin spesial karena setiap amalan kebakan yang kita kerjakan, akan mendapatkan ganjaran berkali-kali lipat. Maka lihat saja sekeliling kita, banyak sekali orang berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan itu. Mulai dari memberikan sedekah kepada fakir miskin hingga memberikan makan minum bagi orang yang berbuka puasa. Kebaikan-kebaikan ini tentu akan menular bagi orang di sekitar yang ikut melihat atau merasakannya. Maka mungkin inilah salah satu hikmah keistimewaan lain saat kita menikmati indahnya bulan Ramadhan dan merasakan nikmatnya umroh awal ramadhan.

paket umroh awal ramadhan

Ramadhan juga menjadi daya tarik lain bagi banyak jama’ah muslim untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Kesempatan meraih pahala sebanyak-banyak tak mau disia-siakan begitu saja. Maka kesempatan untuk bisa berumroh di awal Ramadhan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kita. Selain karena limpahan pahala dan kebaikan yang menyertainya, bisa juga dikarenakan lingkungan Makkah pun menjadi daya tarik lainnya. Mengapa? Selain kita beribadah di tanah suci, ada euforia lain yang dirasa dan dilihat.

 

Tak seperti hari-hari biasanya, nyaris seluruh umat islam di masjidil haram memperbanyak tilawah. Tentu in iakan mempengaruhi rasa yang sama untuk melakuakn hal seperti itu. Membuat hati kita bergetar ingin melakukan hal yang sama seperti jama’ah lainnya. Akan kita lihat banyak sekali orang yang ringan tangan, berbagi makanan dan minuman walau waktu berbuka masih lama. Dan jangan tanya saat waktunya berbuka datang. Ada sekelompok orang membagikan makanan dan minuman lezat beraneka rupa kepada para jamaah.mereka tak menghitung atau melihat lagi, apakah kita sudah memegang makanan berbuka puasa atau tidak. Mereka tetap akan berbagi pada kita. Berlomba-lomba dalam memberikan makan minum bagi yang berbuka adalah peluang kebaikan yang banyak dicari orang. Jangan heran bila kemudian kita akan seperti ‘dipaksa’ menerima takjil dari mereka walau di tangan kita sudah penuh makanan pembuka. Ini adalah pengalaman euforia kebaikan yang tak akan kita temui di tempat lain. Euforia ini membuat kita untuk terus berlomba mendapatkan ridho dari Allah dengan berbuat baik pada orang lain. Dan inilah yang menjadi daya tarik para jama’ah umroh untuk datang di awal bulan ramadhan. Kenikmatana yang tak bisa ditemukan di waktu-waktu yang lain.

Maka memilih rekan perjalanan travel umroh yang berpengalaman menjadi hal yang wajib kita temukan. Tengok saja Royal Indonesia, salah satu travel terpercaya dalam mengelola jama’ah umroh awal Ramadhan. Kita bisa cek websitenya di http://royalindonesia.id untuk mengetahu informasi awal mengenai layanan yang mereka tawarkan. Jangan ragu untuk datang dan bertanya langsung di kantor pusatnya di The Great Saladin Square jl Margonda raya no 39 Depok.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *