Online Learning UHAMKA

online learning uhamka

Era pandemi sejak tahun 2020 memberikan banyak perubahan baik dari sektor bisnis, ekonomi, sosial termasuk aspek pendidikan. Pandemi membuat banyak sistem harus menyesuaikan diri termasuk didalamnta dalam sistem pembelajaran.

Tidak hanya dari sekolah dasar seperti SD, SMP dan SMA melainkan juga memberikan dampak ke dunia universitas atau kampus. Sistem pembelajaran yang biasanya dilakukan secara offline harus berubah menjadi online. Dan diikuti dengan inovasi makin maraknya kuliah online atau online learning yang diselenggarakan oleh berbagai kampus termasuk dengan kampus UHAMKA.

UHAMKA atau universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka ini juga menyediakan program kuliah online untuk mahasiswa barunya. Ini menjadi salah satu solusi untuk kita yang akan melanjutkan kuliah tanpa harus melanggar peraturan pembatasan atau PPKM didaerah kita. Kita tak harus menunggu sampai pandemi selesai untuk mengenyam pendidikan ditingkat universitas.

kuliah online uhamka

Nah, yuk kita cari tahu apa kelebihan kuliah online di kampus UHAMKA:

1. Proses belajar mengajar dilakukan melalui video conference, online class dan juga melalui website pembelajaran khusus yang disediakan oleh UHAMKA

2. Waktu fleksible

3. Dapat dilakukan darimana saja

4. Materi yang berkualitas dan sesuai standard kampus UHAMKA

5. Tersedia beasiswa untuk calon mahasiswa UHAMKA baik untuk jenjang pendidikan sarjana maupun D3.

6. Tersedia support system untuk seluruh mahasiswa UHAMKA agar mudah mengikuti program perkuliahan meski dilakukan secara online.

Setelah melihat aneka kelebihan diatas maka ini adalah saat yang tepat untuk mengambil keputusan dengan memilih kuliah online apalagi universitas atau kampus yang kita pilih sudah memiliki banyak alumni yang sudah mengabdi diberbagai sektor pekerjaan.

Anda dapat terus menggapai mimpi meski hanya dari rumah saja dan tetap mampu belajar darimanapun dan kapanpun.

Nah, makin yakin kan untuk kuliah di UHAMKA. Mau kuliah online pilih UHAMKA aja.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *