Produktif dari Rumah bersama Printer Pixma G2730

Produktif dari Rumah bersama Printer Pixma G2730

Anda sedang WFH (Work From Home), freelancer/ pekerja lepas, atau mahasiswa dan karyawan yang ingin tetap produktif meski bekerja atau berkarya dari rumah ?Butuh dukungan alat tempur yang super terjangkau tapi kualitas wahid?Nah, artikel ini bakalan ulas support system untuk kita yang WFH tapi tetap full produktif.

Produktif meski WFH

Mereka yang memilih WFH, freelancer atau berkarya dari rumah pasti membutuhkan tools yang mendukung, praktis dan memudahkan. Mulai dari laptop, device yang support koneksi maksimal hingga dukungan printer yang memadai.

Jika kita berbicara printer maka tidak sekedar hasilnya harus memuaskan melainkan juga kecepatan cetak, kemudahan membeli tinta refill sampai kemudahan perawatan. Jangan sampai membeli printer tapi malah bikin repot sendiri.

Admin sendiri merasakan ketika harus bekerja dari rumah atau WFH maka perlu dukungan tools yang mendukung. Untuk dokumen scanning juga sangat penting, print dokumen baik hitam putih bahkan warna juga lumayan memiliki andil.

Jika Anda belum memiliki printer yang tepat pekerjaan WFH malah menjadi momok yang menakutkan. Bayangkan harus scan dokumen, cetak desain, cetak materi presentasi untuk edit manual tapi printer mudah ngadat sampai akhirnya malah bikin riweuh sendiri. Belum lagi refill tinta yang susah didapatkan sampai susahnya isi ulang malah meleber kemana-mana dan susah dibersihkan.

Benar-benar kita memerlukan printer sebagai alat tempur yang super hero. Nah, admin akan rekomendasikan salah satu printer yang fiturmya cocok banget untuk kita yang WFH. Yes, rekomendasinya adalah printer Pixma G2730.

printer pixma g2730

Printer Pixma G2730

Berikut adalah kelebihan printer Canon Pixma G2730:

  1. Compatible dengan tinta refill/isi ulang dengan harga yang terjangkau alias murah
  2. Bentuk ringkas namun tetap kokoh, mudah dipindahkan, tidak memakan banyak space/ruang
  3. Dapat connect ke komputer/laptop dengan berbagai jenis windows seperti Windows 7-11, Linux, MacOS versi 10.12, dll
  4. Harga yang sangat bersaing dikisaran 2,4 jutaan
  5. Bisa cetak banyak mulai dari 150 sampai 1.500 halaman per bulan. Bisa dibawa slow atau ngebut ngejar deadline kerjaan yang harus lembur meski weekend.
  6. Hemat budget karena mudah saat isi ulang tinta tanpa harus menggunakan layanan atau jasa khusus alias bisa dilakukan mandiri bahkan untuk kita yang pemula sekalipun tanpa harus paranoid belepotan atau tinta nyiprat kemana-mana.
  7. Dukungan layanan service center di seluruh wilayah Indonesia jadi ketika ada kerusakan maka akan dibantu oleh tim Canon yang profesional
  8. Ada kartu garansi alias printer asli bukan hasil kanibal atau kualitas abal-abal

Nah, jika melihat kelebihan-kelebihan diatas maka dapat dikatakan jika produk besutan Canon ini sangat recomended termasuk untuk digunakan oleh UKM sebagai pelengkap kebutuhan atau untuk mereka yang usaha alat tulis kantor dan fotocopy skala rumahan. Untuk Anda pemula didunia ini maka berhitung dengan cermat baik dari segi kualitas, lengkapnya fitur hingga faktor harga maka menjadi faktor penting untuk memilih sebuah produk.

Dengan memilih tipe printer Canon ini maka otomatis cuan keuntungan kita akan bertambah karena jika dilihat dari HPP (Harga Pokok Produksi) baik dari printer, refill tinta dan kertas yang kita butuhkan masih sangat bersaing dengan usaha ATK yang lebih besar. Belum lagi dari faktor kecepatan cetak yang was wus maka dapat dipastikan pelanggan fotocopy Anda akan puas baik.

Pixma G2730 bisa dikatakan sebagai printer unggulan dan jawaban untuk kaum WFH, mahasiswa, bahkan UKM pemula.

Mau super produktif dari rumah ? Pilih saja Pixma G2730.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *